Selamat Datang di Nagari Tungkar

Artikel

Kami Pemerintahan Nagari Tungkar Menyampaikan Terimakasih atas Kepedulian terhadap Nenek Nurbaina

10 Juni 2024 14:51:17  Administrator  122 Kali Dibaca  Berita Lokal

Kami Pemerintah Nagari Tungkar, Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, menyampaikan terimakasih atas segala perhatian dan kepedulian netizen terhadap kondisi masyarakat kami, Nenek Nurbaina, yang tinggal di rumah tidak layak huni.

Dapat kami informasikan bahwa, Pemerintah Nagari Tungkar berdasarkan Hasil Musyawarah Desa, sudah mengalokasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa Nenek Rubaina. Sudah 6 kali beliau terima dan disalurkan Pemerintah Nagari mulai dari Oktober -Desember 2023 dan Januari - Maret 2024, dan untuk bulan April-Juni akan direalisasikan pada hari Selasa (11/06/2024).

Sebagai tambahan informasi, Nenek Nurbaina, dan anaknya Aswir, baru beberapa waktu, tinggal di kampung. Sebelumnya merantau. Setiba di kampung, belum memiliki KK dan KTP. Kini, sudah memiliki  dokumen kependudukan, dengan difasilitasi oleh Kepala Jorong.
 
Sedangkan untuk rumah beliau yang tidak layak huni, inilah yang sedang diinisiasi, untuk diperbaiki bersama dengan bantuan dari semua pihak. Mari kita sama-sama menyalakan lilin dan berhenti mengutuk kegelapan. Saling berpikiran positif dan menjauhi prasangka buruk.

Kami juga mengajak netizen untuk bersama-sama dengan Generasi Muda Sawahlaweh dan Masyarakat Nagari Tungkar, menggalang donasi untuk kegiatan bedah rumah yang segera kita lakukan bersama-sama. Dengan semangat gotong royong.

Salam hangat dari kami.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jln Raya Situjuah Limo Nagari
Nagari : Tungkar
Kecamatan : Situjuah Limo Nagari
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 26263
Telepon :
Email : nagaritungkar@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:17
    Kemarin:71
    Total Pengunjung:52.359
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.142.173.73
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel